Viral! Foto Bocah Berambut Es Ini Viral, Jalan Kaki 4,5 Kilometer ke Sekolah Saat Cuaca -9 Derajat Celcius

Viral! Foto Bocah Berambut Es Ini Viral, Jalan Kaki 4,5 Kilometer ke Sekolah Saat Cuaca -9 Derajat Celcius




















Wang, bocah yang berasal dari Desa Zhaotong, Provinsi Yunnan, Cina 
 
TRIBUNNEWS.COM - Bocah yang berasal dari Desa Zhaotong, Provinsi Yunnan, Cina, ini viral setelah tiba di sekolah dengan rambut dan alisnya yang sudah membeku.

Bocah yang bernama Wang berjalan 4,5 kilometer menuju sekolahnya menembus dinginnya cuaca yang mencapai temperatur -9 Celcius.

Foto wang dengan kondisi membeku tersebut viral di media online setelah difoto oleh gurunya pada Senin (8/1/2018) sehingga mendapat perhatian dari media lokal mau pun internasional.

Dilansir dari Scmp.com, Wang adalah 'anak tertinggal,' sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan anak dari keluarga kurang mampu bahkan rumahnya pun hanya terbuat dari lumpur dan bata.

Ia tinggal bersama nenek dan adiknya dan jarang bertemu dengan ayahnya karena pergi merantau sedangkan ibunya sudah meninggalkannya ketika dia masih kecil.

Setelah fotonya viral, sumbangan pun berdatangan hingga ayahnya pun mendapat tawaran pekerjaan yang lebih baik dan pulang ke rumah.


0 Response to "Viral! Foto Bocah Berambut Es Ini Viral, Jalan Kaki 4,5 Kilometer ke Sekolah Saat Cuaca -9 Derajat Celcius"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==