Dimintai Nafkah 15 Juta Per Bulan, Andika Kangen Band Berusaha Sanggupi

Dimintai Nafkah 15 Juta Per Bulan, Andika Kangen Band Berusaha Sanggupi
Tribunnews 16 Jan. 2018 10:06

Andika Kangen Band dan istri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Andika Kangen Band, mengungkap dirinya diminta untuk memberi nafkah sebesar 15 juta setelah resmi bercerai dari Chairunnisa atau Caca. Andika dan Caca sudah resmi bercerai pada 9 Januari 2018 lalu.
"Sudah (resmi cerai) kemarin tanggal 9 Januari. Sudah ketuk palu, cuma ada beberapa hal yang menuntut soal nafkah anak 15 juta," kata Andika saat dihubungi Tribunnews, Selasa (16/1/2018).
Andika mengaku berupaya memenuhi tuntutan tersebut. Mengingat ia dan Caca sudah dikaruniai 3 buah hati dari pernikahan mereka.
Kendati demikian, pelantun lagu 'Yolanda' itu tetap memberi pengertian bahwa pekerjaannya di dunia hiburan tidak memberikan penghasilan yang tetap.
"Iya (ingin memenuhi tuntutan itu) lah, karena anak saya paling banyak (dari pernikahan) sama Caca. Dia nuntut sebulan anaknya 15 juta. Minta uang masa iddah lah segala macam. Saya ya semampu saya saja. Namanya memberi anak-anak ya gak mungkin saya hitung-hitung. Kita kan gak tau karna pekerjaan saya menentu," katanya.
Sebelum menikah dengan Caca, tercatat Andika juga pernah menikahi sejumlah wanita lainnya. Yakni Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, serta Nadine.
Namun Andika menegaskan, ia tak ambil pusing jika para mantan istrinya itu menuntut nafkah dengan nominal sebesar yang ia beri untuk Caca.
Sebab, nominal 15 juta menurut Andika sudah tepat untuk menafkahi tiga anaknya.
"Ya kalau (mereka) merasa dibedain aneh dong. Anak aku banyak loh di sini (di pernikahan dengan Caca). Anak aku tiga, itu satu kotak (susu) misal 150 ribu itu cuma bisa satu hari dua hari abis, itu satu anak loh. Gimana anak kedua, ketiga, belum jajan mereka, terus mereka kan butuh pampers, minyak wangi, pakaian," jelas Andika.

0 Response to "Dimintai Nafkah 15 Juta Per Bulan, Andika Kangen Band Berusaha Sanggupi"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==