Sensasi Menikah di Bawah Laut

Sensasi Menikah di Bawah Laut

kumparan.com 31 Dec. 2017 10:53
Menikah di bawah laut dianggap Thomas dan Sandra sebagai pilihan yang tepat karena lebih menghemat biaya.



Thomas dan Sandra
Pernikahan merupakan momen yang diimpikan setiap manusia. Momen penting tersebut biasanya dilakukan di gedung, di rumah atau di lapangan kosong dengan tema sesuai yang diinginkan calon pengantin. Namun, apakah Anda pernah membayangkan jika momen sakral tersebut dilakukan di bawah laut?
Hal itu seperti yang dibuktikan oleh pasangan pengantin asal Inggris, Thomas Mold dan Sandra Hyde yang melangsungkan pernikahan di bawah air Florida Keys National Marine Sanctuary, yang terletak di sebelah Molasses Reef di pulau Key Largo, Amerika Serikat.











Thomas dan Sandra
Kisah cinta mereka berawal pada 2013 silam, ketika Sandra memutuskan untuk berlatih menyelam. Dari situlah Sandra bertemu dengan Thomas yang sedang melakukan pelatihan menyelam tentara dari Innggris ke Amoray Dive Resort, di Keys. Thomas sendiri berprofesi sebagai seorang sersan tentara Inggris sekaligus mantan instruktur menyelam.
Dikutip dari The Guardian, Minggu (31/12), pertemuan tersebut berlanjut hingga ke tahap yang lebih serius. Mereka kemudian berpacaran selama empat tahun, sebelum akhirnya memutuskan menikah di bawah laut pada Kamis (21/12) lalu.
Sebelumnya mereka sempat berpikir untuk melangsungkan pernikahan di gereja kuno, tetapi  menikah di bawah laut dianggapnya sebagai pilihan yang tepat dan lebih menghemat biaya.











Thomas dan Sandra
Thomas dan Sandra mengikat janji suci di dalam air dengan bantuan tablet untuk bertukar sumpah pernikahan. Tak hanya itu, meski di dalam air Thomas dan Sandra juga tetap mengenakan pakaian pengantin seperti pada umumnya. Sandra mengenakan gaun berwarna putih dan Thomas mengenakan jas.
Usai mengikat janji suci, keduanya memutuskan untuk berbulan madu di Key Largo, sebelum nantinya kembali ke Inggris.

0 Response to "Sensasi Menikah di Bawah Laut"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==