Akibat Pergaulan Bebas, Remaja Ini Hamil Di Luar Nikah. Pas Minta Pacarnya Tanggung Jawab, Eh Malah Dikasih Jawaban Gini



Akibat Pergaulan Bebas, Remaja Ini Hamil Di Luar Nikah. Pas Minta Pacarnya Tanggung Jawab, Eh Malah Dikasih Jawaban Gini

Seiring dengan perkembangan zaman, pergaulan juga semakin bebas saja. Kalau dulu cuma orang yang udah 17 tahun ke atas boleh berpacaran, kini anak SD pun berpacaran tanpa malu-malu. Dulu pacarannya cuma sebatas pegangan tangan, sekarang udah sampai melakukan hubungan suami istri. Miris memang. Di kalangan remaja sekarang, melakukan hubungan suami istri rasanya bukan hal tabu lagi. Yang penting gak hamil. Soalnya, kalau hamil ya bakal kayak gini kejadiannya.



Masih pelajar dan mengandalkan subsidi dari orangtua, tapi udah berani bikin anak. Emang mau ngurus anak sambil belajar di sekolah?
Chat ini emang kayaknya cuma rekaan doang. Hanya untuk lucu-lucuan. Tapi, kamu bisa ambil pelajaran supaya lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan. Memiliki pola pikir yang bebas dan terbuka itu boleh saja, tapi bukan berarti kamu harus menerima semuanya mentah-mentah tanpa disaring terlebih dahulu. Kudu lebih cerdas dong, kayak hape yang kamu pegang.

0 Response to "Akibat Pergaulan Bebas, Remaja Ini Hamil Di Luar Nikah. Pas Minta Pacarnya Tanggung Jawab, Eh Malah Dikasih Jawaban Gini"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==