Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 Akan Sedot Turis Malaysia

Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 Akan Sedot Turis Malaysia

TRIBUNNEWS.COM, PUTRA JAYA - Kementerian Pariwisata semakin gencar menyebar brand “Wonderful Indonesia” untuk menjaring wisatawan di negara-negara potensial. Salah satunya adalah Malaysia, yang merupakan kantong penyuplai wisatawan ke berbagai destinasi di Indonesia.
Bekerja sama dengan maskapai AirAsia, “Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 with AirAsia” digelar dari 22 hingga 24 September 2017 di iOi City Mall, Putrajaya, Malaysia. Fokusnya mengarah ke penjualan tiket dan paket ke 15 destinasi dari Malaysia dan Indonesia.
Pemilihan iOi City Mall bukan tanpa alasan. Ini adalah salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi warga Malaysia. Booth Wonderful Indonesia bisa dilihat di lantai dasar iOi City Mall yang memiliki luas 3.400 meter persegi.
Dalam ajang promosi ini pula, pengunjung akan disuguhkan berbagai kesenian Indonesia. Sanggar Eschoda Management bakal menampilkan tari Rampak Gendang, tari Bajidor Kahot, tari Ronggeng Nyentrik, tari Genjring Party serta live music tradisional Tehyan.
Pada booth Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 menawarkan berbagai paket dari agen perjalanan wisata. Tarif tiket pesawat pun juga ditawarkan oleh AirAsia mulai dari 83 Ringgit Malaysia.
Di dalam area booth terpampang panggung khusus penari dari sanggar dan layar LED yang menampilkan keindahan alam Indonesia. Sedangkan di sisi kanan dan kiri booth sudah tersedia agen travel AirAsia yang siap memberikan harga diskon sampai 50 persen.
Jika pengunjung iOi City Mall hadir lewat pintu depan bisa langsung melihat kemegahan booth Wonderful Indonesia Travel Fair 2017. Karena booth dengan luas sekitar 300 meter persegi sangat menarik perhatian.
Warna cokelat kayu ditambah gambar keindahan alam di Indonesia juga memberikan rasa penasaran pengunjung yang melihatnya.
Booth Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 mulai dibuka pukul 09.00 WIB dan tutup 21.00. Pada pagi, siang, dan sore pengunjung bisa melihat aksi tarian tradisional dari tiga penari dan satu musisi dari Sanggar Eschoda.

0 Response to "Wonderful Indonesia Travel Fair 2017 Akan Sedot Turis Malaysia"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==